Hai perkenalkan, saya adalah si penulis blog ini. Nama saya Aisyah. Nama pena, Aisyah Gemilang. Kalian boleh menyapa saya dengan nama Aisyah (saja), Aisyah G., atau Aisyah Gemilang. Silakan, terserah kalian. Saya suka semua pilihan yang saya sebutkan itu. Ah ya, atau kalau kalian ingin lebih kreatif sedikit, panggil kakak cantik juga boleh. hehehee.. 😀
Saya adalah seorang melankolis pada umumnya yang baper-an banget. Makanya, beberapa teman saya senang dibacakan cerita pendek melankolis, karena apapun yang saya bacakan akan menghanyutkan pendengar pada cerita (*katanya).

Sebagai pembaca cerita yang handal (cieee), saya juga ingin mencoba menjadi penulis cerita yang handal (Aamiin). Olehnya dengan media ini semoga menjadi jalan yang tepat bagi saya untuk melepaskan segala gejolak ke-baper-an yang saya rasakan dengan cara yang benar.

Kalau saja ada yang ikut baper ketika membaca, kalian boleh share tulisan saya sebagian atau seluruhnya dengan menyertakan link cerita atau nama saya dibelakang kutipannya. Tapi, tulis “Aisyah Gemilang” ya. bcs, I think that it’s better dibandingkan dengan Aisyah atau Aisyah G..

Kalau tidak suka?
Yudah, komentar aja gapapa kok. Dari pada kalian mendongkol, sampai hatinya bengkak. Mending, dilepaskan saja semua. Jangan biarkan ada yang tertinggal di dalam sana. Lepaskan dengan cara mengisi kolom komentar dan jelaskan bagian mana yang kalian tidak sukai. Saya percaya kalian adalah pembaca yang cerdas. So, berkomentarlah yang cerdas yah.

Eh, ini perkenalan saya kok jadi bertele-tele ya. Oke deh, kita kembali ke topik. Tadi nama sudah. Untuk tempat tinggal, saya tinggalnya di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Kota katulistiwa dengan alam yang super cantiknya (ini gak lebay loh). Saat tulisan pertama saya di posting, saya masih berstatus sebagai mahasiswi.
Kalau ingin kenal saya lebih jauh (gak maksa loh), boleh kepo-in tulisan-tulisan saya di blog ini ya.

Atau kamu juga boleh bersilaturahmi di media sosial saya berikut ini.
Facebook   : facebook.com/aisyah.karyagemilang
Instagram : @nuraisyah.as
BBM            : 5F48800E
ID Line       : aisyah.gemilang

Terima kasih.. ❤ ❤ ❤

Advertisements