Hai teman-teman! Seberapa rindu  kalian dengan tulisan di blog ini?

Maaf ya, bukannya sudah tidak niat menulis lagi. Tapi, memang ada-ada saja kesibukan yang  membuat tertundanya aksara-aksara cantik itu terangkai indah  di sini. Tapi, tapi, bukan hanya karena kesibukan sih, saya juga mau sharing kalau beberapa hari yang lalu, penulis blog baper-an ini sempat kena serangan begal hingga harus menerima perawatan kurang lebih 1 bulan untuk benar-benar kembali bisa beraktivitas. Hufft, sekarang kehati-hatian di jalan raya mesti ditingkatkan ya teman’s.

Nah, nah. Untuk merayakan come backnya tulisan di sini, mungkin saya akan membagikan cerita tentang pengalaman di begal itu. yah, pasti konsekuensinya tulisan di sini akan sedikit berubah genre, tapi atas pertimbangan pentingnya konten tulisan saya nanti (cieee), tulisan itu akan tetap saya publikasikan di dalam blog ya. Tujuannya, supaya teman-teman bisa mengambil hikmah atas musibah yang menimpa saya. Saya juga berdoa, semoga saya adalah korban terakhir para pembegal itu, dalam artian, kejadian pembegalan yang terjadi kemarin adalah tindak kejahatan terakhir yang saya terima dan tindak kejahatan terakhir pula yang mereka (para pembegal) lakukan. Aamiin.

Oh iya, apa kabar dengan kehidupan teman-teman semua?
Masih adakah cerita tentang cinta di sana?

Pasti ada dong ya.
Karena disetiap episode kehidupan pasti akan terselip kisah cinta.

Banyak cinta yang saya terima ketika mendapatkan musibah itu juga akan saya bagikan nanti. Dan juga, teman-teman tidak perlu khawatir. Seperti yang saya katakan pada sebelum-sebelumnya, akan saya pastikan kalau disetiap tulisan “cinta kehidupan” itu, tidak akan ada kisah yang membuat teman-teman tetiba merasa mual. Semua akan saya kemas dengan rangkaian kata pada porsi yang pas. Sehingga, teman-teman hanya akan senyum-senyum gemas dengan penulis. (saya sarankan membacanya bareng sama teman ya, supaya senyum-senyumnya bisa sama-sama) hehe

Okedeh. Begini dulu salam come back dari saya. Beberapa jam kemudian, tulisan sharing tentang begal akan segera ditayangkan. Btw, terima kasih sudah menjadi pembaca setia. Loph you… XD

Leave a Reply

