Kepadamu yang Kelak Akan menjadi Ayah dari Anak-Anakku.
Sudah pernah baca artikel dengan judul yang serupa? Ya, judul yang kalian baca itu adalah judul salah satu artikel pada INDtimes.com yang menjadi favoritku hingga saat ini.

Sejak pertama kali membaca judul artikel ini pada iklan facebook, sekitar 8 bulan yang lalu, saya sudah mulai tertarik hingga membuka link yang mereka iklankan. Halaman yang saya buka karena pancingan judul itu, benar-benar membuat saya terkesima. Tidak sebaris kalimatpun yang ada di sana melahirkan penyesalan membaca artikel itu. Bahkan, saya menjadi tertarik untuk membacanya berulang-ulang kali.

Tidak hanya membaca saja. Saking tertariknya dengan artikel itu, saya sampai merekam suara ketika membaca artikelnya. Dengan tujuan, saya bisa mendengarkan apa  yang tertulis di sana kapanpun dan dimanapun saya inginkan. Lah, pada akhirnya, tidak sampai di situ  saja. Keinginan saya malah menjadi meningkat untuk mengupload rekaman yang sudah saya buat.

Lihat versi youtubenya di sini

Sayangnya, aplikasi soundcloud tidak begitu  populer di daerah tempat tinggal saya, sehingga malas juga mau mengupload di situ. Sesuatu yang baik, seharusnya tidak hanya menginspirasi satu orang kan? Sampai saya akhirnya kepikiran dengan youtube, ketika ditawarkan oleh adik untuk membuat video dengan latar suara rekaman saya tadi. Saya juga sepakat, bukan hanya karena tawaran itu, tapi karena youtube memang media yang sangat populer di sini, di sana, dan dimana-mana. Harapan saya, video yang saya unggah tersebut, mampu menginspirasi para calon ayah, para calon ibu, bahkan mereka yang sudah menyandang gelar sebagai ayah maupun sebagai ibu ataupun juga para anak.

Memang sih, videonya tidak sebagus isi dari apa yang disampaikan. Tapi, terinspirasilah dari apa yang kalian dengarkan ya, tidak perlu melihat tayangan yang muncul. Maklumlah, saya belum seahli mentor vodeografi di Banua Mentor, jadi kualitas videonya tidak seperti hasil video-video kreatif youtube lainnya.

Yuk terinspirasi bersama, ini bukan hanya untuk kamu yang kelak akan menjadi ayah dari anak-anakku, tapi juga untuk siapa saja yang ingin terinspirasi bersama denganku. 😉

3 thoughts on “Kepadamu yang Kelak Akan menjadi Ayah dari Anak-Anakku

Leave a Reply

