Hai…
Sebagai pengawal tulisan dalam blog ini, kita udah mau cerita tentang cinta aja nih ya.
Biasalah, cerita cinta memang tidak pernah ada matinya. Dalam setiap masa, mulai dari masa nenek moyang kita terdahulu, masa orang tua kita remaja, sampai pada masa kita, masa ABG lebhay sekarang ini, cerita cinta selalu saja punya posisi tersendiri. Iya gak sih? iya banget dong ya…. 😀

Nah itulah kenapa segala bentuk karya seni tentang cinta tidak pernah luput dari perhatian, kapanpun waktu lahirnya. Karena dimana ada kehidupan pasti deh ada yang namanya cinta. Kehidupan tanpa cinta??? Wah, bakal jadi apa ya? Entahlah, terlalu ngeri membayangkan anugrah cinta dari yang Maha Kuasa dilenyapkan dari kehidupan. Astagfirullah, amit-amittt… jangan sampai dehh.

Kenapa judul tulisan ini “Surat Cinta Kehidupan” ?

Sebagai pengawal yang baik, saya ingin menyampaikan kepada pembaca, bahwa inilah garis besar yang akan kalian temukan dari dalam blog ini. Cerita-cerita yang akan bertemakan cinta di dalam kehidupan saya sehari-hari. hhhhmmm, mungkin bukan hanya cerita dari pribadi saya sendiri, tapi saya akan menceritakan berbagai kisah cinta apa saja yang saya rasakan. entah itu dari diri saya, orang disekitar saya, atau cerita dari apa yang saya baca, saya dengar ataupun saya tonton yang kemudian saya olah dan ceritakan kembali.

Apapun itu, akan ada usaha dari saya, agar kisah-kisah ini tidak hanya menjadi kisah cinta yang bikin kalian muntah. Oh no. saya juga gak suka sama cerita-cerita yang baru satu paragraf saja sudah bikin mual. tenang saja. Bagaimanapun juga saya akan menggabungkan unsur-unsur motivasi, inspirasi dan juga cinta menjadi satu kesatuan dalam setiap cerita-cerita yang saya bagikan. Dan juga seperti surat yang selalu dinanti kedatangannya, semoga tulisan-tulisan di sini juga selalu dinantikan oleh teman-teman semua ya.

Surat cinta kehidupan. Dari kehidupan kita belajar tentang penantian, dan dari kehidupan pula kita belajar tentang arti kasih sayang.

Leave a Reply

